Abu Aqil di Langsa

Ikon

Dari Kota Langsa, Aceh, Indonesia

Driver XP untuk Acer Aspire One 722 (Updated)

Acer AO 722 memang merupakan notebook baru yang didesaign khusus agar hanya kompetibel dengan windows 7 (seven), sehingga anda tidak akan menjumpai driver XP-nya di situs resminya Acer. Tapi ibarat kata pepatah, “banyak jalan menuju Roma” demikian halnya dengan instalasi Windows XP di Acer AO 722 kamu, karena drivernya bisa kamu dapatkan di paketan driver yang bisa kamu download.

Download Driver Pack Disini:

Part 1

Part 2

Setelah berhasil mengupdate driver di notebook anda, ada satu langkah lagi yang harus anda lakukan, yakni mengupdate driver Audio HD dengan CD Driver bawaan notebook anda (driver Connexant Audio). Hal ini dikarenakan dalam paketan driver yang kamu download belum memuat Driver HD Connexant. Oke selamat menikmati…

Berikut backup dari laptop saya, driver yang diminta pengunjung blog ini

Driver Audio ATI HD Device

Driver Connexant HD Audio

Link Terbaru VGA ATI Radeon for Acer 722 Windows XP

Click Here

Link Terbaru Conexant High Definition Audio  for Aceh 722 Windows XP

Click Here

Filed under: Download, Software, , , ,

134 Responses

  1. hans mengatakan:

    password untuk part 2 apa gan?

  2. Aspire one 722 mengatakan:

    lah sayang sekali tidak per hardware Mas Bro

    saya cuma butuh driver VGA nya doank

    :D

  3. ong mengatakan:

    setelah di download, file2 di dalamnya masih dalam ekstension .7z, ketika diekstrak menggunakan WinZIP ataupun 7-ZIP meminta password, sudah dicoba dengan alatsar.wordpress.com dan gostep.info tetap tidak bisa, mohon bantuannya mas…passwordnya apa?? ^^

  4. arif mengatakan:

    wah untuk instalasi win 7 saja saya gagal gan, katanya perlu driver…..
    mohon pencerahan gan….

    • Abu Aqil di Langsa mengatakan:

      kalau untuk installasi win7 kan anda sudah dibekali cd drivernya saat pertama kali beli Acer AO 722, biasanya di dalam kotaknya satu paketan. Klo memang tidak ada cd, anda bisa search di google untuk driver AO722

  5. willy mengatakan:

    mas.. boleh minta per hardware?
    terima kasih atas bantuannya..
    saya butuh vga dan lain2 tapi per hardware aja..

    o ya.. yg driver Connexant Audio itu yg dari cd bawaan mas??
    saya coba kok ga bisa ya…

    mohon bantuan mas.. trims banyak

  6. meteoroit mengatakan:

    mas berarti nginstalnya XP pake yg “disable sata” kan???
    bukan yg pake NLITE???? soalnya ak bingung mas, mo instal pk NLITE ap pake yg disable, efeknya apa sih???

  7. adam mengatakan:

    mas.. minta tolong kalo ada uploadkan driver connexant audionya, soalnya saya pake yg bawaan cd ga bisa.. saya pake bawaan AO522 juga ga bisa..

    makasih banyak sebelumnya mas..

  8. randu kaminuddin mengatakan:

    mas.. bisa tolong upload driver conexant audio nya..
    soalnya saya pake yg di cd bawaan ga bisa buat xp..

    saya pake yg punya AO522 juga ga bisa…

    makasih sebelumnya

  9. randu kaminuddin mengatakan:

    makasih sebelumnya mas.. tapi maap itu yg audio , dua2nya setelah didonlot filenya corrupt.. mohon reup mas.. makasih

  10. Za Gen Multy mengatakan:

    makasih banyak mas,,,

  11. Za Gen Multy mengatakan:

    mas numpang nax,,,,ad g mas software pendetect driver yang lebi lengkap drpada driver pack solution 11.8…..

  12. adytiam mengatakan:

    punten gan, untuk driver vga ao722 os xp ada tidak ya gan?

  13. Muhammad Iwan mengatakan:

    Prmisi Mas
    ko’ Driver Audio ATI HD Device & Driver Connexant HD Audio
    pada saat di extract ko error,,,,

    mohon petunjukx,,,,,,,??

  14. rio mengatakan:

    Wah, ini yang saya cri. Thanks gan!!!

  15. yongki surabaya mengatakan:

    TRIMS mas bro,… atas pencerahannya

  16. Fadli mengatakan:

    Mas kalau untuk wifi nya pake apaan ya?? soalnya yg lain2nya udah lengkap…..cuma wifi nya aja yg gak ada…..mohon bantuannya mas……thx ya mas

  17. om bob mengatakan:

    saya pake AO 722 jg dg win 7 ultimate, tapi trasa lambat bgt kinerjanya pdhal udah coba di tweak kanan kiri sampe registrynya jg…. kira2 kalo pake win XP bisa lebih baik gak ya? mohon pencerahan gan untuk AO 722 bagus pake win XP ato W7.. suwun

  18. dwinnear mengatakan:

    Saya pernah instal XP di AO522 saya,hasilnya bagus. Tapi kq VGAnya tiba2 ada seperti garsi2 gitu,semacam VGAnya rusak.Dan kalau saya conekan dengan LCD Projector,kq lambang pemilihannya yang biasanya di desktop gak ada ya?
    Mohon petunjuk sahabat…

  19. joko aryanto mengatakan:

    saya sudah berhasil rombak ao 722 dari win 7 ke xp sp3 semua driver lengkap berjalan dengan sukses dan lancar… catatan hanya VGA mesti ada kesabaran…. 085260760911

  20. joko aryanto mengatakan:

    sukses gan merombak acer ao 722 amd c-50 dari win 7 ke xp sp3 lama pada pencaian driver VGA saja…
    1. sediakan alat nya dvd rom portable
    2. masukan cd win xp sp 3 full hacking no cdkey
    3. masuk ke bios setting HDD ke IDE, dan boot dari DVDrom
    4. hapus partisi semua buat c: 80000 dan sisanya di partisi dari windows agar tidak ada space 8 mb gunakan software partisi
    5. tunggui komputer hingga selesai… bawa cemilan serta penggorengannya jika perlu wkwkwkw…
    6. win xp nongol dilayar rang… weh g ada suara..
    7. priksa divace manager win xp wah banyak yang tidak PNP tuh serperti sound HD, vga, usb, LAN dan wifi nya…
    8. copy cd driver bawaan ao 722 ke usb ( atau gunakan cd driver bawaan ao 722 )
    9. cari driver soundnya install dan lan nya juga WOW naik drivernya ok deh…
    10. koneksi internet (nah ini wajib jika banyak driver yang tidak naik)
    11. masuk link ini (http://alatsar*wordpress*com/2011/07/19/driver-xp-untuk-acer-aspire-one-722/) dan download file ini 1. (http://www*mediafire*com/?21xeetbpo0d7r7i) 2. (http://www*mediafire*com/?d5uch82np5m877c) atau versi lengkap saya baut dari driver genius professional di link (http://www*4shared*com/file/8xxqS7AV/Driver_Backup_9-23-2011-111646.html?)
    12. terserah gunakan apa aja driver diatas..
    13. jika driver vga minta file tambahan ambil di sini link (http://www*4shared*com/file/LxXELCU9/ATIDEMGX.html?)
    14. berdoa dan sabar ( “*” diganti “.” titik) moga membantu yang lagi imigrasi kembali ke win xp kangen kali ya wkwkwkwkwkw
    15. saya sudah berhasil dengan baik…085260760911

  21. jojo mengatakan:

    thanx bro buat sharing nya

  22. Weh … setelah lama berburu driver dan trik, akhirnya saya berhasil install driver VGA AMD Radeon HD 6290 di AO 722 yang dipaksa ber-OS Win XP.

    Ini nih ceritanya:

    1. Google-lah file “11-7_xp32_dd_ccc_ocl.exe” file (AMD Radeon HD 6290 Catalyst Software Suite v.11.7, 50.94Mb, 26 Jul 2011)

    2. Downloadlah dari link berikut: http://www.mediafire.com/?cthkqzcvs8994vh

    Pastikan memang file itulah yang kita download dan bukan yg lain. Supaya pasti, google dengan kata kunci “11-7_xp32_dd_ccc_ocl.exe”.

    3. Setelah terdownload, klik gandalah file tsb. Dan cancel-lah saja proses instalasinya.

    4. Carilah file “CX122565.inf” di folder: 11-7_xp32_dd_ccc_ocl\Packages\Drivers\Display\XP_INF

    5. Tambahkan code berikut di baris terakhir pada kategori: [ATI.Mfg.NTx86] yg ada di file “CX122565.inf”

    Code:

    “ATI Radeon HD 6290 ” = ati2mtag_Evergreen, PCIVEN_1002&DEV_9807&SUBSYS_05981025

    Catatan: Masukan code di atas secara persis. Termasuk tanda kutip yg ada di kata pertama.

  23. lalinan22 mengatakan:

    ea nich punya saya kurang vga na ada cara lian yg lebih cepet ngga mohon pencerahna

  24. kanakteros mengatakan:

    bro saya gak berhasil install driver VGA, langkah2nya gmana??
    Mohon pencerahan

  25. andrek mengatakan:

    sama…dengan kasusku..link download di ats ko g bisa di buka yah???…

    Driver Audio ATI HD Device

    Driver Connexant HD Audio

  26. @ Lalinan22 dan Kanakteros

    Cobain caranya KedeInternet dan cara yang kuusulkan bro.

    Aku udah berhasil sesuai petunjukku di atas. Cobain bro. Mudah2an top markotop tuh

  27. agoenk mengatakan:

    agoenk

  28. jally mengatakan:

    gan q mau tanya ni kemarin aku instal lapto one 722 tapi ga’ da driver webcamnya gimana donk…minta bantuannya secepatnya….

  29. arhamlawa mengatakan:

    @ Lalinan22 dan Kanakteros

    Cobain caranya KedeInternet dan cara yang kuusulkan bro.

    Aku udah berhasil sesuai petunjukku di atas. Cobain bro. Mudah2an top markotop tuh

    aku dah coba bro tapi ngga berhasil, vgax ga mau

  30. mely mengatakan:

    TOT break smua file nya

  31. Daeng Pacrit mengatakan:

    Yes, VGA sudah bisa. Tinggal audio, yang mana panduannya yah :(

  32. Dede Mulyadi mengatakan:

    Untuk spesifikasi acer AO 722 support XP teman-teman bisa
    download di sini http://drivers.devicedoctor.com/show_exporter_drivers/v1/

    pada link tersebut sudah tersedia driver untuk VGA & AUDIO
    beserta ELANTECH TOUCHPAD & PS/2 Keyboard yang kompatibel.

    Jenis-jenisnya :
    * Standard 101/102-Key or Microsoft Natural PS/2 Keyboard
    * Standard Dual Channel PCI IDE Controller
    * SM Bus Controller
    * PS/2 Compatible Mouse
    * PCI Device
    PCI Device
    * Microsoft AC Adapter

  33. Liberty Aries mengatakan:

    tempat foldernya dimana bro???

  34. ismail mengatakan:

    terima kasih infonya.
    tp link http://drivers.devicedoctor.com/show_exporter_drivers/v1/
    muncul DNS Error – Server cannot be found.

  35. Angga Reza mengatakan:

    mas mau tanya saya udah download ada dua file, cara eextract/gabungin file nya pake apa ato bagaimana? trims

  36. budi sanjuro mengatakan:

    saya dah nemuin solusi termudah untuk driver xp ao722 ni, download aja ati catalyst versi 11.11 n install, akan ada pesan failed atau eror, abaikan saja. setelah restart, display vga nya akan berjalan sempurna.
    ati datalyst 11.11 ni cari aja di google dengan keyword: 11-11_xp32_dd_ccc_ocl

    ukuran filenya 54MB, ni salah satu linknya:

    http://www.driversdown.com/Download.asp?ID=122180&Url=http://down3.driversdown.com/Display/11-11_xp32_dd_ccc_ocl.exe

  37. Blackberry mengatakan:

    acer 722 saya koq ngga bisa disambungkan dengan lcd projector yah…..

  38. aldy fauzan mengatakan:

    gan saya dah coba install aspire one AO722 ke win xp pake plasdisk tp malah eror hal.dll……..mohon pencerahannya gan…….?

  39. ari mengatakan:

    kok gagal terus mas saya coba ke ao 722 nya??? xp

  40. irhas mengatakan:

    thngk udah berbagi . . . . akhirnya leptop kwanku bisa tristall drivernya smua. untuk bucknya bisa di download http://idws.us/bbdbcab

  41. aery mengatakan:

    gan VGA sama WLANnya kok ga bisa ya

  42. erygunawan21aery mengatakan:

    WLAN-nya kok ga bisa ya gan mau solusinya dong gan thank’s

  43. helikopter mengatakan:

    mas irhas itu semua driver nya dah oke ya?
    asik dong….

    cara pake nya masukin lewat wizard kan?
    atau lewat Hardware Device lalu update driver kan?

    ahah

  44. aria mengatakan:

    gan saya arya jogja mohon bantuan info napa tipe ACER ASPIRE ONE 722 wifi y susah dipakai ….??? alias untuk hot spot an susah konek ….ni fb saya aria_nomad@yahoo.com makasih …

  45. jally mengatakan:

    kalo driver webcam nya bang gimana carinya kan gak da di CD drivernya…Ada KIta punya…Driver Untuk WEBCAM…

  46. irfan mengatakan:

    gan punya driver wirellesnya g.. buat acer 722 processor c60..

    ane butuh banget…… kirimin donk lewat e-mail:
    Irpannursaripudin@rocketmail.com

    ane tunggu gan..

  47. aldyfauzan mengatakan:

    kk tolong driver wifi nya dunk…………….ga suport n dah dicoba semuanya………..

  48. japanboyzifki mengatakan:

    mas ini kan part1 dan part2 filenya .001 dan .002 gimna nyambungin 2 file itu?

  49. rio mengatakan:

    part 2 nya udah saya download 2 kali,tapi tetep tidak bisa digunakan,, ada link lain gak? oh ya untuk ATI High Definition Audio Device dan Conexant High Definition Audio ,Corrupt semua,,! ccd

  50. HANDOKO mengatakan:

    Saya coba berkali-kali driver audionya gak bisa. mohon pertolongannya.
    tadi saya install driver bawaannya gak bisa,
    trus saya download link yg diatas ternyata corrupt.
    gimana cara yg mudah… minta petunjuknya////

  51. hermansyah mengatakan:

    mas bro.driver nya yg part 1 atau part 2.thank info nya

  52. IDMaspur mengatakan:

    Wah yang ane Downloads Eror ya,setiap Mau di Instal…??Ada Apakah ini….

  53. cinta putri lestari mengatakan:

    bos tu link copy paste punya orang ya……passwordnya apa jeck…….????????????????????

  54. Cyber Dos mengatakan:

    Gan

    http://www.mediafire.com/?21xeetbpo0d7r7i

    http://www.mediafire.com/?d5uch82np5m877c

    nie link udah gue download tapi minta passwordnya….pasnya apa GAN

  55. Bagako mengatakan:

    Mas Abu Aqil di Langsa : drivernya cocok ga’ buat AO yang tipe C60 ? mohon penjelasannya ?

  56. Maxcom mengatakan:

    share driver wifi utk Acer AO722 C60 XP donk..
    kok saya dah download byk jenis driver ga ada yg bisa?
    atau ada cara khusus utk install driver wifi nya?
    mohon petunjuknya…
    [URGENT]

  57. Gan, WLAN ane bukan Broadcom, tp realtech…
    Tapi hampir smua driver & petunjuk g’ mempan tolong pencerahannya…
    Please… “_”

  58. setyapam mengatakan:

    mas bos,,,minta link driver win xp yang buat a0 722 amd c60 ?
    pgen hijrah ke xp ni…kgen masa lalu…klo bisa kirim lewat emailku ya mas bro,,,thankz

    • aziz mengatakan:

      ikuti cara seperti petunjuk di atas mas, download part1 & 2… kemudian ikuti cara di komentar SWAMANDIRI.wordpress.COM pada Oktober 5, 2011 yang download file “11-7_xp32_dd_ccc_ocl.exe” file (AMD Radeon HD 6290 Catalyst Software Suite v.11.7, 50.94Mb, 26 Jul 2011) aku coba alhamdulillah sudah berhasil…

  59. aziz mengatakan:

    alhamdulillah semua driver saya dapat di instal AO 722 C60 pake XP3 … terima kasih…

  60. listiantocuplisList mengatakan:

    @aziz driver VGA na kae apa mas saya belum nemu nich

  61. hafie mengatakan:

    mksih mas bro dengan bntuan anda laptop sya bisa soppot VGA n SOUNDX untk Windows XP

  62. hamdan mengatakan:

    thank….
    sangat membantu saya

  63. lutfil hakim mengatakan:

    gan punya driver webam aspire one 722? klo ada kirimin donk! tanks

  64. lutfil hakim mengatakan:

    sorry gan salah ktik mksudnya webcam

  65. andy mengatakan:

    driver vga buat c60 dong mass..pliisss

  66. randy mengatakan:

    gan, acer 722 c60 yg vga ama network…
    drivernya donk….

  67. Sen mengatakan:

    sudah setting bios dari AHCI ke IDE tapi masih tetep BOSD gan.., apa partisinya harus dihapus semua gan, soalnya sebelumnya sudah terinstall windows 7 plus partisinya juga sudah di bagi jadi 4.
    ada cara yg lain ga..

  68. galeriwisata mengatakan:

    Ada yang bisa bantu ????, saya punya acer aspire one 722 dengan wxp3, semua berfungsi kecuali tidak mengeluarkan suara, sementara saya mencari sound drv-nya dengan tidak sengaja saya remove kb888811 dan timbul masalah baru yaitu setiap kali saya booting selalu meminta PCI Device dan SM Bus Controller…,

  69. komet mengatakan:

    Driver ntuk c60 for xp or xp3 ada g’ gan??

  70. ilyas mengatakan:

    mas bro…
    ada driver wifi broadcom xp gak??

  71. Angga mengatakan:

    Bisa nggak Driver Audio ATI HD Device untuk windows xp… trus ane minta linknya…..

  72. kuningancell mengatakan:

    ane udah berhasil, cuma wifi nya doang blum bisa, tolong pencerahannya donk..

  73. Farhan mengatakan:

    Untuk yang bermasalah dengan wifi,
    pastikan dulu wifi kamu ‘Atheros’, ‘Broadcom’, atau ‘Realtek’,
    download driver sesuai jenis masing2 wifi (google is still your friend),
    coba update driver lewat device manager,
    arahkan ke folder tempat driver wifi berada,

    “Google is still your friend.

  74. fadli mengatakan:

    minta tolong ne ad yg tau g sata driver untuk AO722

  75. Lukman mengatakan:

    ada ga gan yng c60nya.??
    thank…

  76. toke mengatakan:

    nda ada..mumet..muter2 nyoba sana sini,gagal trus instal vga bwat xp a0722 c60 neh….hmmm

  77. alvian mengatakan:

    link yang part2 kokgak bsa?

  78. gures mengatakan:

    ini yang share goblog pa gmn../? kagak dicoba dulu bisa atau kagak……banyak yang komplen…..
    saya nyobain ke temen saya hasilnya NOL….

    GAGAL…
    coba aja download kalo kagak percaya..

  79. gures mengatakan:

    terutama vganya….

  80. Bernard Tamziz mengatakan:

    bila dikasih win xp tidak bisa ya udah , tidak usah dipaksain kalo memang ngotot dateng aja ketempat-tempat orang berpengalaman dalam install menginstall window. kan bukan masalah bisa gak bisa dibuat tapi karena masalah kunci atau jalannya di “regedit” nah kalo kamu tahu kode2 atau kunci2 software kamu bisa langsung buat kunci dan install maka langsung jalan tanpa comment,,,,,,, Tapi menurut saya bila sudah orisinilnya win 7 ya sudah dak papa,,, gak ada bedanya juga kan dari pada nanti malah rusak siapa yang rugi, ya kita sendiri kan nantinya,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 43 pengikut lainnya.

